Tuesday, 25 August 2015

Mengelola Sebuah Brand - Studi Kasus De Juice Malang




Pelayanan yang cukup baik serta bersih 

Sebuah brand harus bisa men-delevry janji-janjinya kepada audiencenya. Ketika brand bisa mempertahankan janji-janjinya maka konsumen atau audiencenya akan loyal terhadap brand tersebut.

Seperti  De juice, mungkin temen-temen kampus umm uda ngga asing lagi sama warung  juice satu ini, terletak di jl. Tirto Utomo depan kampus tiga UMM.  Dengan menggunakan “ The Real Juice” sebagai slogannya mendukung value brand De Juice menjadikan kekuatan brand semakin kuat.

Menu yang beranekargam setra unik
Beberapa alasan kenapa banyak mereka yang lebih memilih membeli juice di De ‘Juice yaitu  : karena kualitas buah cukup baik di tambah aneka menu yang cukup unik serta banyak menjadikan banyak mahasiswa membeli juice di tempat yang satu ini.
Untuk masalah harga saya kira masih terbilang standard mulai harga 6k-15k dengan pelayanan yang cukup baik seperti wadah yang tak mudah tumpah menjadikan nilai tersendiri dalam brand “ De Juice “.

tetapi ada bebreapa hal yang menjadi sedikit kelemahan daripada juice ini menurut saya yaitu rasa yang terlalu manis yang membuat rasa buah aslinya kurang terasa, biasanya saya selalu meminta gulanya sedikit saja.

tetapi branding sebuah brand akan tetap dinilai baik ketika nilai-nilai produk atau brand tersebut di dominasi nilai positif termasuk dari service (pelayanan), tampilan, kebersihan dan masih banyak lagi.


mungkin kali ini sedikit review dari studi kasusnya.
semoga membantu
terimakasih.

 Keep share and touch !
Bermacam-macam buah segar
View depan nampak samping dikit
   


No comments:

Post a Comment