Pelayanan yang cukup baik serta bersih |
Sebuah
brand harus bisa men-delevry janji-janjinya kepada audiencenya. Ketika brand
bisa mempertahankan janji-janjinya maka konsumen atau audiencenya akan loyal
terhadap brand tersebut.
Seperti De juice,
mungkin temen-temen kampus umm uda ngga asing lagi sama warung juice satu ini, terletak di jl. Tirto Utomo
depan kampus tiga UMM. Dengan menggunakan
“ The Real Juice” sebagai slogannya mendukung value brand De Juice menjadikan kekuatan brand semakin kuat.
Menu yang beranekargam setra unik |
Beberapa alasan kenapa banyak mereka yang lebih memilih membeli
juice di De ‘Juice yaitu : karena kualitas buah cukup baik di tambah
aneka menu yang cukup unik serta banyak menjadikan banyak mahasiswa membeli
juice di tempat yang satu ini.
Untuk masalah harga saya kira masih terbilang
standard mulai harga 6k-15k dengan pelayanan yang cukup baik seperti wadah yang
tak mudah tumpah menjadikan nilai tersendiri dalam brand “ De Juice “.
tetapi ada bebreapa hal yang menjadi sedikit kelemahan daripada juice ini menurut saya yaitu rasa yang terlalu manis yang membuat rasa buah aslinya kurang terasa, biasanya saya selalu meminta gulanya sedikit saja.
tetapi branding sebuah brand akan tetap dinilai baik ketika nilai-nilai produk atau brand tersebut di dominasi nilai positif termasuk dari service (pelayanan), tampilan, kebersihan dan masih banyak lagi.
mungkin kali ini sedikit review dari studi kasusnya.
semoga membantu
terimakasih.
Keep share and touch !
Bermacam-macam buah segar |
No comments:
Post a Comment